Kamis, Oktober 09, 2008

"Assalamu'alaikum"

Jujur aja, waktu aku mau bikin "blog" ini, aku agak deg-degan, bisa nggak yah..??
Aku memang agak "gaptek" alias agak ketinggalan dalam memanfaatkan teknologi.
Nggak seperti anak-anak sekarang, anak-anak kecil aja pegangannya "laptop", anak-anak SD aja udah pada bikin "friendster", pinter "chatting" de el el.
Emang banyak manfaatnya sih, bagi mereka yang bisa memanfaatkan. Tapi kalo enggak,
bisa-bisa malah "terjerembab" dalam kesesatan.

Aku hanyalah "cah ndeso" yang sederhana ... sangat sederhana...
denganpemikiransederhana serta penampilan yang juga sederhana. 
he he he he....
Udah seperti "warteg" yang ada dimana-manayang sering pake nama "sederhana".

Aku sengaja bikin blog ini, dengan harapan dapat menjadi tempat berinteraksi dan bersilaturahmi. Barangkali ada hal-hal positif yang bisa kita petik.

O, ya... ada beberapa tulisan teman-teman yang coba aku masukkan dalam blog ku ini, tanpa permisi sebelumnya, karena waktu bikin blog ini jujur aja nggak punya bahan.... he he
Jadi mohon maaf sebelumnya, karena waktu masukin nggak sempet nulis "dikutip dari sumber mana".... Tapi aku yakin, isinya bagus dan bisa bermanfaat buat mereka yang mau membacanya.... dan Anda pasti akan mendapat ganjaran "pahala" dari Allah SWT. Amien.

Salam hangat.

Wassalam.

Cah ndeso.

Tidak ada komentar: